• Kamis, 1 Desember 2022

Bank Jambi Dukung Penuh Program Mantap 24

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 04:00 WIB
Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon
Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon

Orbid.id - Perayaan HUT RI ke-77 bagi Bank Jambi akan selalu menjadi penggerak perubahan dan ikut bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang akrab disapa Bang El didamping Direktur Pemasaran dan Syariah, H. Khairul Suhairi, S.E mengatakan, seperti tema yang diusung dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Rabu (17/8/2022) adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Ini menjadi filosofi inspirasi Bank Jambi untuk mendukung seluruh program pembangunan khususnya di wilayah Provinsi Jambi, sesuai program Gubernur Jambi salah satunya melalui program pembiayaan Mantap 24,” jelas Bang El, Minggu (21/8/2022).

Dikatakan Bang El, Program Mantap 24 diharapkan dapat meningkatkan industri mikro dan kecil yang sangat terdampak akibat pandemi. Keberadaan industri mikro dan kecil selama pandemi terjadi, ikut berdampak terhadap kelangsung hidup industri tersebut.

“Dengan adanya Program Mantap 24, diharapkan pelaku indsutri mikro dan kecil bisa kembali menjalankan usahanya, sebelum terjadinya pandemi,” harapanya.

Industri mikro dan kecil pun yang selama pandemi terjadi, ikut menopang perekonomian Pemerintah. Banyak usaha-usaha dari industri ini dapat berkembang pemasarannya, bukan saja didalam negeri tapi juga hingga luar negeri.

“Memang perlu adanya pembenahan usaha ini, dimulai dari membantu pemasaran, permodalan, packing dan lainnya, sehingga produk dan bentuk produk yang dihasilkan memiliki nilai jual tinggi,” urainya.

Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat pun harus berlaku di Provinsi Jambi. Pasalnya Jambi memiliki banyak sumber daya yang bila dengan baik, akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat Jambi.

“Termasuk dari industri mikro dan kecil, banyak sekali tersebar diseluruh Provinsi Jambi, produk yang dihasilkan pun memiliki daya jual tinggi,” tandasnya

Editor: Maskun Sopwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejurprov PSTI Jambi ke VI 2022 Resmi Dibuka

Jumat, 25 November 2022 | 17:48 WIB

4 Bangunan Kolonial di Kota Jambi

Selasa, 22 November 2022 | 20:18 WIB
X