Trending di Twitter, Berikut Sinopsis Film Yuni

- Rabu, 30 November 2022 | 18:03 WIB
Film Yuni (Twitter @ruthlessfire13)
Film Yuni (Twitter @ruthlessfire13)

Orbid.id - Film berjudul Yuni kian ramai diperbincangkan warganet, pasalnya film ini sangat berhubungan dengan kenyataan dalam kehidupan sehari-hari.

Bahkan film ini, menjadi trending topik teratas, karena mengangkat kisah seorang gadis kecil yang terikat dengan budaya dan agama.

Pemeran utama dalam film ini diperankan oleh Arawinda Kirana. Film ini sebelumnya telah tayang pada tahun 2021, yang sutradara oleh Kamila Andini, diproduseri oleh Ifa Isfansyah, dan diproduksi oleh Fourcolours Films.

Baca Juga: Sindir Mulan Jameela, Al Ghazali : Minta Maaf Ya Langsung Samperin

Film Yuni ini akan segera ditayangkan secara internasional di Festival Film Internasional Toronto pada tanggal 12 September 2021, yang selanjutnya dirilis di Indonesia pada tanggal 9 Desember 2021.

Menceritakan tentang gadis pintar yang memiliki cita-cita tinggi bernama Yuni, dirinya mempunyai keinginan melanjutkan pendidikan di bangku kuliahan.

Namun suatu hari, Yuni dilamar oleh seorang pria yang tidak dikenalnya, dirinya pun menolak lamaran tersebut, dan menjadi cibiran orang-orang pada saat itu.

Baca Juga: Disebut Numpang Tenar Lewat Dewi Persik, Begini Jawaban Rian Ibram 

Berselang beberapa waktu, datang lagi seorang pria lain untuk melamar dirinya, Yuni dengan kukuh menolak lamaran tersebut dan lebih mementingkan impian dan cita-cita dirinya.

Karena dirinya melakukan penolakan lamaran yang kedua kalinya, sebuah mitos datang menghampirinya, yang mengatakan bahwa apabila seorang perempuan menolak lamaran sebanyak 2 kali, maka perempuan itu tidak akan pernah menikah selamanya.

Halaman:

Editor: Maskun Sopwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Song Joong Ki Konfirmasi Akan Nikahi Pacar Bulenya

Senin, 30 Januari 2023 | 16:57 WIB

Sanha ASTRO Positif Covid-19, Agensi Buka Suara

Senin, 9 Januari 2023 | 16:46 WIB

Aktor Kim Seon Ho Bakal Bintangi Film Tyrant

Senin, 9 Januari 2023 | 15:36 WIB

The Boyz Siap Comeback Februari Mendatang

Kamis, 5 Januari 2023 | 12:49 WIB

Dispatch Kabarkan IU dan Lee Jong Suk Tengah Berkencan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:37 WIB
X