Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Dikabarkan Akan Memerankan Drakor Terbaru Bertema Medis

- Rabu, 30 November 2022 | 19:01 WIB
Park Shin Hye dan Park Hyung Sik  (Twitter @Soompi)
Park Shin Hye dan Park Hyung Sik (Twitter @Soompi)

Orbid.id - Baru-baru ini nama aktris Park Shin Hye kembali muncul dipermukaan, setelah terdengar kabar dirinya akan membintangi drama korea terbarunya bersama Park Hyung Sik.

Seperti yang dilansir dari Soompi, pada Rabu (311/2022) Mengabarkan bahwa Park Shin Hye dan Park Hyung Sik akan segera tampil sebagai pemeran utama dalam drama Korea terbaru yang berjudul 'Doctor Slump'.

Mendengar kabar tersebut, pihak agensi dari Park Shin Hye yakni SALT Entertainment, mulai membuka suara dan mengatakan bahwa Park Shin Hye tengah mempertimbangkan penawaran drama tersebut.

Baca Juga: Trending di Twitter, Berikut Sinopsis Film Yuni

"Park Shin Hye telah menerima tawaran untuk tampil di drama Korea berjudul 'Doctor Slump' dan kini ia telah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif," tutur SALT Entertainment.

Sama hal nya dengan agensi dari Park Hyung sik, yakni P&Studio juga mengatakan hal yang sama, bahwa mereka menyebut sang aktor tengah mereview tawaran dari drama tersebut.

"Park Hyung Sik telah meneriwa tawaran tampil di drama 'Doctor Slump' dan tengah mempertimbangkan dengan positif tawaran tersebut," ungkap pihak P&Studio.

Baca Juga: Sindir Mulan Jameela, Al Ghazali : Minta Maaf Ya Langsung Samperin

Drama yang berjudul 'Doctor Slump' ini bergenre medis yang membahas tentang seorang dokter yang sedang berada pada titik terendahnya.

Terdengar kabar bahwa Park Shin Hye akan memerankan karakter Nam Ha Neul, sedangkan Park Hyung Sik memerankan karakter Yeo Jung Woo.

Halaman:

Editor: Maskun Sopwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Song Joong Ki Konfirmasi Akan Nikahi Pacar Bulenya

Senin, 30 Januari 2023 | 16:57 WIB

Sanha ASTRO Positif Covid-19, Agensi Buka Suara

Senin, 9 Januari 2023 | 16:46 WIB

Aktor Kim Seon Ho Bakal Bintangi Film Tyrant

Senin, 9 Januari 2023 | 15:36 WIB

The Boyz Siap Comeback Februari Mendatang

Kamis, 5 Januari 2023 | 12:49 WIB

Dispatch Kabarkan IU dan Lee Jong Suk Tengah Berkencan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:37 WIB
X